SIAPAKAH AKU ?

Aku adalah bagian dari mahluk hidup yang dicipatakan oleh Allah SWT. Aku tak lepas dari salah dan dosa. bahkan aku di sebut sebagai tempat salah dan dosa. Aku Diciptakan oleh Allah menjadi sebaik-baik mahluk namun posisiku akan turun drastis menjadi sejelek-jelak mahluk, kalau aku tidak taat pada Tuhanku. Siapakah Aku……….?????
Masih bingung…atau masih belum tahu…….Aku adalah suka sombong bila aku punya kelebihan sedikit ? Aku banyak tak ingat Tuhan bila kenikmatan kenikmatan selalu datang kepadaku ?. Aku selalu ingat Tuhanku bila kesusahan-kesusahan selalu menimpaku?. Aku mahluk yang lemah….Aku sering dikuasahi nafsuku ? Siapakah Aku…..????
Aku kadang-kadang sadar posisiku ? tapi aku banyak lupa tentang siapakah aku ? ..Aku adalah Kamu dan dia..bahkan aku adalah kalian semuanya ???? siapakah Aku…???
Aku banyak diingatkan oleh Tuhanku dengan ayat-ayatNya, bahkan Tuhanku mengutus Rosulnya untuk selalu membimbingku kejalanNya? namun aku kadang lupa semua itu ? Siapakah Aku ????

Tinggalkan Balasan

